cara mempercepat koneksi wifi di windows 10

mempercepat / mempercepat koneksi web nirkabel di PC Laptop - Siapa yang tidak tahu wifi salah menominasikan loyalitas jarak jauh, jaringan ini adalah teman yang sangat populer. Tapi untuk hal-hal tertentu yang saya anggap tidak lengkap, artikel saat memasang wifi biasanya dilengkapi dengan telepon rumah. Wifi membutuhkan nama FO atau barang optik, terkadang kita sudah mendengar kain wifi optik.

Nah ini berbeda dengan tahun lalu dimana wifi masih menggunakan tembaga untuk konektor, selain itu kecepatan wifinya masih tergolong lambat. Jika kita bandingkan wifi jadul dengan wifi sekarang harus sangat berbeda, salah satunya adalah kecepatannya maka untuk wifi sekarang hit lebih ringan karena saya sudah menggunakan serat optik yang saya baca dari brosur yang ada di salah satu penyedia wifi.

bagaimana cara meningkatkan kecepatan koneksi wifi

Cara mempercepat koneksi WiFi di PC dengan mudah

Bagi teman-teman yang menghubungkan web on wifi terkadang juga mengalami koneksi wifi yang lambat, meski koneksi cukup lambat. Tapi terkadang masih ada masalah dalam hal koneksi web, kita tidak sering mengeluh tentang koneski sangat lambat. Tahukah Anda bahwa koneksi web di Tanah adalah negara dengan koneksi web yang memiliki kecepatan web.

Wow kok iseng ya, nah ini sebenarnya gak masalah buat kita. Alasan di servey dengan imulin imimeter tidak disertakan untuk kelas wifi cepat. Untuk ukuran wifi dengan kecepatan 5mb sampai 100mb sudah dijelaskan bagaimana jika lebih. Tidak semua penyedia akses web yang menggunakan wifi 100mb tapi ada kok salah satu penyedia jaringan ponsel yang sangat murah dengan kecepatan sangat cepat di Tanah Air. Sayangnya, mungkin kita kurang terkenal brandnya, dan juga bagi jaringan buram buram saya.

Jadi bagi anda yang suka web di warnet, tentunya sering mengalami hal ini, web di bistro web bisa digunakan hingga 20 wifi dan bahkan sampai 40. Kalo dah teman-teman saya ngeri pastinya sangat lambat, jarang. di kopi negara. paket antelop lebih dari 10MB / sec. Nah, kemarin untuk bermain warnet mempraktikkan pembelajaran ini dan diuji coba untuk meningkatkan kecepatan web wifi di warnet.

Cara Mempercepat Wifi Koneski Net di Komputer dan Laptop

Untuk meningkatkan kecepatan wifi web Anda hanya perlu membuat teman mudah dengan cara yang sederhana, namun dengan cara ini cukup efisien dan menguji kesuksesan Anda karena saya juga sering menggunakan cara ini saat bermain warnet atau warnet.

1. Cara Meningkatkan Koneksi Internet dengan CMD + Notepad

Sebuah. Buka aplikasi pad tangan, tekan tombol pada konsol WINDOWS + R, luncurkan struktur yang sesuai kirim. Atau anda bisa klik Start, maka anda tulis Storage dan kwa muncul cukup klik pada software Storage.

kedua. Setelah itu ketik "knock google.com - t" tanpa tanda kutip yang saya isak.

. Kemudian klik Buku As dengan operasi "All Files" lalu masukkan nama "knock.bat" lalu tentukan lokasi penyimpanan yang setia dan klik Drop

Kembali Jika Anda telah membuka daftar river.bat, Anda akan mulai meningkatkan kecepatan koneksi wifi Anda.

2. Cara Memperbaiki Koneksi Bersih dalam Protokol PC

Sebuah. Klik tombol Vantage, lalu masuk ke Test Panel.

kedua. Kemudian klik "Grouping and Internet Union", lalu pilih Scheme Link.

. Jika sudah klik kanan pada "Neighborhood" dan pilih properties.

Kembali Kemudian pilih Net Rule (TCP / IP) klik Properties.

Kemudian, klik Use the related DNS server.

F. Anda bisa mengisi dns komputer dengan nomor 208.67.222.222 atau bisa juga dns 2020.62.220.220 alternetif.

ahli bakteriologi. Kemudian klik OK, dan Anda bisa mengecek apakah cepat apa yang web tidak.

Sekarang sangat mudah untuk memperbaiki cara mempercepat koneksi wifi di komputer dan kertas tanpa aplikasi, jika teman saya masih bingung atau ada kritik yang bisa ditransmisikan, maka anda bisa melukis pertanyaan di kolom komentar. Tetaplah bergaya ala dengan informasi menarik tentang komputer dan perangkat di pedesaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar